Selasa, 08 April 2014

Manfaat Air Putih

AIR PUTIH adalah air yang menyegarkan, menyejukan dan nikmat. Thampir 70% tubuh kita membutuhkan asupan air. Hal ini untuk menghindari terjadinya dehidrasi atau kekurangan air pada tubuh. Haus merupakan suatu bentuk respon dari tubuh kita yang memerlukan air dalam waktu segera. dan air putih bisa dengan mudah menghilangkan sifat haus tersebut.




Waktu yang paling baik untuk minum air putih adalah di pagi hari. karena pada pagi hari air putih dapat membersihkan racun-racun dalam tubuh. selain itu bisa melancarkan sistem pencernaan tubuh.
Manusia memerlukan asupan air minimal 8 (delapan) gelas per hari untuk memenuhi kebutuhan air pada tubuh manusia.

Beberapa manfaat air putih bagi tubuh antara lain:
  1. Agar selaluterlihat Awet Muda. Faktanya, minum air putih di pagi hari sangat efektif membuang dan membersihkan racun yang berada di darah melalui keringat dan urine. Sehingga tubuh akan lebih sehat dan segar sepanjang hari.
  2. Peremajaan Otot Dan Sel-Sel Darah Anda. Minum air putih di pagi hari bermanfaat untuk memperbaharui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh.
  3. Penyeimbang Sistem Getah Bening. Saat sistem getah bening dapat bekerja dengan optimal, maka tubuh akan memiliki kekuatan lebih untuk melawan infeksi yang dapat menganggu kualitas kesehatan tubuh yang anda miliki.
  4. Mengontrol Berat Badan Tubuh. Berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Bagi anda yang ingin menyesuaikan berat badan yang proporsional, maka mulailah mencukupi kebutuhan air putih di pagi hari.
  5. Miliki Usus Besar Yang Sehat. Usus besar merupakan salah satu organ di sistem pencernan kita. Dengan minum air putih di pagi hari. akan berdampak positif untuk kesehatan usus besar. Sehingga penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan dengan baik pula.
  6. Organ Ginjal Yang Lebih Sehat. Mencukupi kebutuhan asupan air putih di pagi hari dapat membantu meringankan kerja organ ginjal sekaligus menjaga kesehatan organ ginjal tersebut.
  7. Memperlancar Buang Air Besar. Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah air besar di pagi hari, maka sebaiknya minum air putih saat bangun tidur yang mana bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar tersebut.
Mari perbanyak minum air putih mulai detik ini. 

Manfaat Air Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

11 komentar:

  1. Thank you for the information, and healthy greetings.
    Obat Infeksi Saluran Kemih

    BalasHapus
  2. i just want say that this article is very nice and very informative article Obat Herpes Tradisional

    BalasHapus
  3. thank's for the information, i'm verry happy to visit your website
    Cara Melancarkan Bab Pada Anak

    BalasHapus
  4. Info obat jantung bocor >> Obat Jantung Bocor Paling Mujarab Dengan menggunakan obat herbal teripang laut terjamin ampuh dan cepat sembuhkan jantung bocor anda.
    Obat Jantung Bocor Paling Mujarab

    BalasHapus
  5. Info obat jantung bocor >> Obat Jantung Bocor Paling Mujarab Dengan menggunakan obat herbal teripang laut terjamin ampuh dan cepat sembuhkan jantung bocor anda.
    Obat Jantung Bocor Paling Mujarab

    BalasHapus
  6. this website is very awesome, i'm very happy to visit your website http://obatanemiatradisional.mkes.info/

    BalasHapus
  7. Info Obat ISPA >> Obat ISPA Tradisional paling aman dan ampuh, Anda bisa menggunakan obat herbal teripang emas yang di percaya mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit ISPA secara permanen.
    http://obatispa.mkes.info/

    BalasHapus
  8. this website is very awesome, i'm very happy to visit your website http://obatanemiatradisional.mkes.info

    BalasHapus
  9. thank for the post, i really happy to visit your website http://obatpolipempedu.mkes.info/

    BalasHapus
  10. thank for the information, successfull and healthy always
    obatpenyakitasamlambung.mkes.info

    BalasHapus