Selasa, 08 April 2014

Indahnya Sholat Seorang Muslim

Sholat adalah kewajiban mutlak bagi seorang muslim sejati. Agama seseorang bisa dilihat dari sholatnya, apabila sholatnya baik maka amalan yang lainnya ikutan baik. Namun apabila sholatnya itu buruk maka amalan yang lainnya akan buruk pula. 

Dalam islam sholat adalah do'a. Tiap gerakan sholat mengandung do'a yang indah. Do'a yang akan di ijabah oleh yang Maha Mengabulkan do'a. salah satu do'a saat sholat adalah ketika duduk di antara dua sujud. Do'a yang begitu indah dan apabila di renungkan akan bergeming bulu kuduk kita. akan meleleh airmata kita, mengingat kebesaranNya dan mengingat kuasaNya.


"Rabbighfirli" - Tuhanku, ampuni aku
"Warhamni" - sayangi aku
"Wajburnii" - tutuplah aib-aibku
"Warfa'nii" - angkatlah derajatku
"Warzuqnii" - berilah aku rezeki
"Wahdinii" - berilah aku petunjuk
"Wa'Aafinii" - sehatkan aku
"Wa'fuannii' - maafkan aku

Masyaallah indahnya islam, tiap peristiwa selalu ada kebaikan didalamnya. Semoga kita termasuk orang-orang yang mencintai sholat. Orang-orang yang mendirikan sholat bukan hanya untuk menggugurkan kewajiban, TETAPI mendirikan sholat karena sholat adalah sebuah kebutuhan. Sudahkah anda sholat hari ini?
 

Indahnya Sholat Seorang Muslim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar