Rabu, 19 Februari 2014

Keajaiban Adzan di Seluruh Dunia


ADZ AN adalah panggilan sholat bagi umat muslim di seluruh dunia. Kumandang adzan ditiap sudut dimuka bumi ini akan selalu bergema hingga akhir zaman. alunan adzan akan berhenti jika kiamat tiba. setiap hari selama 24 (dua puluh empat jam) alunan adzan bersahut sahutan antara belahan bumi satu dengan yang lain.

Dimulai dari adzan shubuh daerah waktu indonesia bagian barat, belum selesai adzan diwilayah ini sudah mulai terdengan di wilayah bagian timur Indonesia. Hampir seluruh wilayah Indonesia bergema alunan adzan subuh. belum berakhir di wilayah Indonesia, adzan mulai terdengar di wilayah Malaysia bersambung ke Myanmar, Brunai, merambah ke wilayah ASEAN lainnya.

Begitu seterusnya, belum selesai adzan subuh di suatu negara atau wilayah, adzan dzuhur mulai terdengar kembali di wilayah Indonesia. Hal ini akan terus terjadi dibumi selama belum datangnya hari akhir.

Indahnya settingan Alloh. begitu besar kuasanya. adzan tidak hanya terdengar di planet bumi, bahkan alunan adzan sampai terdengar di bulan. subhanalloh yaa....

Indahnya suara adzan.... :)




Keajaiban Adzan di Seluruh Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar