Kamis, 27 Maret 2014

Sehari Satu Juice atau Juz?

One Day one juice atau juz? SEHAT, tiap manusia memiliki keinginan untuk menjadi sehat. salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. didalamanya terkandung sejuta manfaat bagi tubuh.Buah dapat dikonsumsi dengan cara di jus atau di modifikasi lainnya.



Untuk mendapatkan kesehatan yang maksimal jus bisa menjadi alternatif untuk anda yang ingin menerapkan pola hidup sehat. selain untuk kesehatan, jus juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit anda agar tampil cantik dan tidak kusam.

One day one jus adalah slogan untuk menjalani pola hidup sehat. Simple kan? memulai hidup sehat dengan mengkonsumsi jus satu gelas tiap hari, sudah memenuhi standar menuju sehat untuk tubuh. Lalu bagaimana dengan hati kita?

Hati adalah organ penting bagi manusia, hati yang bersih tercermin dari sifat dan sikap kita dalam menjalani hidup. Hati yang baik cenderung melahirkan pribadi yang baik, begitupula sebaliknya hati yang buruk cenderung melahirkan perilaku yang tidak baik.

Bagaimana memperoleh hati yang baik. firman Allah dalam alquran "Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan, karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu." 
(Q.S. al-Baqarah: 168).

Selain dari makanan yang dikonsumsi hati akan lebih terjaga bila manusianya juga siap untuk mengkonsumsi produk yang sudah disediakan oleh pemilik hati. Apa itu? Alquran. sama seperti halnya tubuh yang sehat memerlukan jus. begitupula dengan hati yang memerlukan juz.


One day one juz, dengan membaca alquran 1 hari 1 juz akan memperoleh hati yang bersih dan sehat.
Jadi kesehatan tidak hanya tampak luar tetapi kesehatan hati juga diperhatikan.
Menjadi lebih baik siapa takut. yuk :)

Sehari Satu Juice atau Juz? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar